Melihat Berbagai Fasilitas Global Sevilla School Internasional




Dalam memenuhi kebutuhan para siswa untuk mendapatkan pendidikan terbaik, Global Sevilla School menyediakan fasilitas-fasilitas yang mendukung para siswa untuk berkembang lebih baik lagi. Kemajuan teknologi yang telah dirasakan saat ini menuntut insititusi pendidikan yaitu sekolah agar mengikuti perkembangan zaman. Global Sevilla School menyadari bahwa teknologi terus berkembang dan harus diikuti serta diterapkan dalam kehidupan.

Fasilitas dalam Teknologi dan Informasi

Dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi di dalam sekolah. Sekolah menyediakan teknologi mutakhir yang terpasang di dalam sekolah yaitu memiliki papan interaktif di kelas untuk memudahkan dalam proses belajar, koneksi nirkabel penuh ke internet yang memudahkan para siswa dan guru untuk tetap terkoneksi dengan jaringan internet, dan situs sekolah interaktif. Situs sekolah interaktif dapat dikatakan menarik, karena sekolah menyediakan situs ini guna memberikan kemudahan kepada orang tua, siswa dan masyarakat umum untuk mendapatkan informasi-informasi terkait dengan sekolah. Konektifitas internet yang diberikan oleh Global Sevilla School juga memiliki kecepatan akses yang tinggi, sehingga tidak akan mengganggu ketika sedang digunakan bersama-sama dalam kegiatan belajar mengajar.

Fasilitas Penunjang Proses Pembelajaran

Fasilitas Global Sevilla School untuk mendukung pembelajaran akademis siswa adalah ruang multimedia, Laboratorium IT, Laboratorium seni visual, Laboratorium sains, dan perpustakaan. Para siswa dapat menggunakan fasilitas-fasilitas tersebut dalam mengembangkan nilai akademisnya di sekolah dibantu oleh tenaga pengajar yang handal dan berkualitas dalam bidangnya. Fasilitas yang ada di dalam setiap laboratorium juga memiliki standar yang baik, sehingga anak dapat menggunakan fasilitas tersebut dengan mudah dan tidak mengalami kendala. Di dalam perpustakaan, anak-anak bisa melakukan kegiatan belajar mandiri untuk menyelesaikan tugas yang mereka miliki. Terdapat banyak buku bacaan berkualitas yang bisa mereka pilih dan pelajari untuk berbagai keperluan berbeda mereka.

Sekolah juga memiliki fasilitas untuk mendukung potensi dan talenta yang dimiliki para siswa yaitu kolam renang, lapangan sepak bola mini, lapangan basket luar ruangan, ruang rekreasi dan ruang gymnasium. Fasilitas tersebut biasa digunakan untuk pelaksanaan ekstrakulikuler di sekolah. Fasilitas  tersebut juga sudah berstandar internasional, sehingga hal ini dapat mendukung para siswa untuk dapat berprestasi dalam ranah nasional maupun internasional. Selain itu, terdapat juga taman bermain yang memungkinkan anak untuk saling berinteraksi dan menikmati waktu bersama teman-temannya. Fasilitas Global Sevilla School lainnya adalah tersedianya taman dengan nilai artistik tinggi yang teduh, dapat digunakan oleh anak-anak untuk bersantai dan menikmati waktu istirahat dengan tenang.

Fasilitas Global Sevilla School lainnya yaitu menyediakan 35 buah CCTV yang terdapat di seluruh area sekolah, guna memantau kegiatan yang terjadi disekolah dan menjaga keamanan lingkungan. CCTV tersebut terus menerus diawasi oleh tim keamanan sekolah. Global Sevilla School dilengkapi juga dengan fasilitas kantin yang bersih dan higienis, sehingga aman bagi siswa-siswi. Tersedia juga Emergency Room yang berstandar internasional untuk membantu terjadinya hal-hal darurat seperti sakit atau kecelakaan kecil yang masih bisa ditangani langsung oleh petugas. Emergency room tersebut sangatlah nyaman dan sudah sesuai standar internasional, jadu anak tidak perlu khawatir dan merasa takut berada di ruangan tersebut.

Dari fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh pihak sekolah, memang dapat dilihat bahwa sekolah benar-benar peduli dengan perkembangan para siswa yang bukan hanya dari sisi akademis, namun juga non akademis. Sekolah yakin bahwa berprestasi bisa dilakukan melalui cara akademis atau non akademis diikuti dengan dukungan fasilitas terbaik yang disediakan oleh pihak sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Percetakan Indonesia: Meningkatkan Kualitas dan Kepercayaan Pelanggan

Percetakan Indonesia merupakan industri yang cukup penting bagi perkembangan bisnis dan ekonomi di Indonesia. Seiring dengan perkembangan te...